Macromedia Freehand Mx

D-komputer -  Macromedia Freehand Mx adalah sebuah aplikasi desian untuk membuat grafik vektor 2 dimensib seperti poligog,lengkungan dan yang lainnya.

irancang khusus bagi Anda untuk menerapkan efek transparansi dan pencahayaan yang menakjubkan, memberikan keunggulan untuk semua pekerjaan besar dan proyek. Memungkinkan penciptaan grafis vektor, dirancang untuk semua jenis pekerjaan (logo desain, poster, brosur atau layout majalah, dan banyak kemungkinan lain), cetak dan penerbitan internet.

Jangan ragu sedetik lebih lama, jika Anda ilustrator, surveyor, desainer, artis, atau Anda hanya seperti desain grafis, Macromedia FreeHand MX adalah program yang akan mendapatkan bakat Anda yang tetap tersembunyi sampai sekarang.

Klau teman-teman belum memiliki aplikasi desain ini untuk mengasah kemampuan anda di bidang desain,alangkah baiknya menggunakan aplikasi ini,menurut saya aplikasi ini tidak begitu jadul di bandingkan aplikasi-aplikasi yang lainnya,jang ragu tuk belajarnya,ayo keluarkan bakat seni anda.



Macromedia Freehand Mx


Semoga bermanfaat.............!

0 Response to "Macromedia Freehand Mx"

Post a Comment